Sukses

Ini Penampilan Avril Lavigne Tanpa <i>Eyeliner</i>

Tampil tanpa eyeliner, Avril Lavigne tampak lebih segar dan muda. Hal ini terlihat saat ia mengikuti sesi pemotretan untuk majalah Allue.

Avril Lavigne, penyanyi wanita kelahiran Kanda yang identik tampil gothic dengan eyeliner hitam dan aksesoris ala punknya, kini berani tampil beda.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost baru-baru ini, istri dari Chad Kroeger ini bersedia tampil beda saat dirinya mengikuti sesi pemotretan untuk majalah Allue edisi Januari 2014. Ia tampil tanpa eyeliner sehingga membuat dirinya nyaris tak dikenali.

"Aku memakai eyeliner hitam hampir setiap hari. Aku melakukannya saat berada di rumah," ungkap Avril. Lebih lanjut ia menambahkan, "Jadi (sekarang) aku tidak memakai banyak make up. Aku juga memakai gaun modern dan berponi."

"Aku suka mencoba sesuatu yang baru, atau bermain-main," lanjutnya. "Selama kau bisa kembali ke hal-hal yang membuatmu nyaman."

Penampilan baru Avril ini rupanya mendapat tanggapan positif dari para netter. Mereka memujinya jadi terlihat segar dan jauh lebih muda.

"Dia terlihat jauh lebih cantik tanpa make up. Sebenarnya, sebagian besar pria lebih memilih wanita yang terlihat alami," komentar seorang netter. "Dia tidak terlihat menua dan segar," tambah netter lain.

Avril selama ini terlihat nyaman memakai eyeliner hitam. Penyanyi yang terkenal lewat lagu Sk8er Boy ini bahkan tetap menggunakan eyeliner saat menikah dengan Chad Juli lalu. (Ars)


Baca juga:


Duet Avril Lavigne Bersama Sang Suami Ada di Hati Penikmat Musik
Lady Gaga dan Avril Lavigne Dilibas KAT-TUN dalam Penjualan Album
Alasan Avril Tunda Kehamilan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.