Sukses

Vin Diesel Curhat Soal Fast Furious 7

Keputusan untuk tidak membuang Paul Walker dari proyek ketujuh Fast Furious rupanya disambut baik oleh sang pemeran utama, Vin Diesel.

Keputusan untuk tidak membuang Paul Walker dari proyek ketujuh The Fast and The Furious rupanya disambut baik oleh sang pemeran utama sekaligus sahabatnya, Vin Diesel. Bertutur melalui akun Facebook pribadinya, Vin pun mengungkapkan rasa bahagianya akan kabar tersebut. Menurutnya,apa yang telah mereka lewati di film itu sangatlah spesial.

"Dalam adegan terakhir yang kami lakukan, ada perasaan unik yang terjadi di antara kami." tulis Vin.

"Selain memberikan rasa bangga atas kebersamaan yang kami bagikan, hal tersebut juga mampu menggambarkan sejauh mana kami sudah berjalan." lanjutnya.

Rencananya, bila tidak ada aral melintang, film yang direncanakan bertajuk Fast Furious 7 ini bakal tayang serempak pada 10 April 2015 mendatang. Diketahui, jadwal tersebut mundur satu tahun dari jadwal rilis sebelumnya yakni 11 Juli 2014.

Guna mencegah ceritanya menjadi kehilangan arah, Penulis naskah Chris Morgan memutuskan untuk membuat adegan kepergian karakter Brian O Connor (Paul Walker). Konon, untuk menciptakan adegan tersebut, produser dan sutradara sampai mengajak adik laki-laki Paul, Cody Walker, sebagai pengganti. Sayang, hingga berita ini diturunkan, semuanya masih dirahasiakan oleh pihak Universal Studio.

Seperti diketahui, sesuai dengan cerita sebelumnya, film Fast Furious 7 akan melanjutkan kisah sebelumnya dimana sang ketua tim yang bernama Dom (Vin Diesel) sukses menyelamatkan kekasihnya Ortiz (Michelle Rodriguez) dari tangan sang penjahat, Owen Shaw (Luke Evans).

Sayang, merasa tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, adik Owen yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas.

Seharusnya, bila tak ada aral melintang, Fast Furious 7 akan tayang pada 11 Juli 2014 mendatang. Namun, setelah terjadi penundaan penayangan akibat kecelakaan mobil yang menewaskan salah satu aktor utamanya, Paul Walker, tanggal itu akhirnya direbut oleh film 'Dawn of the Planet of the Apes [baca: Dawn of the Planet of the Apes `Gantikan` Fast & Furious 7].(Feb)

Baca juga:
Fast Furious 7 Umumkan Jadwal Rilis
Adik Paul Walker Diharapkan Lanjutkan Peran Brian O'Connor
Paul Walker Tetap Dipakai di Fast Furious 7
Proyek Fast Furious 7 Kembali Dilanjutkan
Fast & Furious 7 Resmi Ditutup Demi Keluarga Paul Walker
Proyek Fast Furious 7 Terancam Gagal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.